Tahu Bulat Laser

Tahu Bulat Laser
Agen Tunggal Surabaya - 081230174960

Kamis, 03 Desember 2009

EXCEL: PRINT simpel dengan ranges

Minggu lalu saya sedang mengerjakan sebuah spreadsheet untuk seorang teman saya, mencoba membandingkan biaya dua rencana kesehatan. Dengan berbagai pilihan, deductible dan skenario yang disajikan oleh perusahaan asuransi spreadsheet dengan cepat berkembang menjadi benar-benar jelek. Semua aku ingin mencetak hanya beberapa baris data, ditambah beberapa pos sehingga teman saya bisa membuat evaluasi yang layak. Saya juga ingin mencetak kumpulan sel yang berbeda untuk saya gunakan sendiri.



Setiap kali saya ingin mencetak data yang dipilih ternyata aku harus memilih sel-sel individual untuk teman saya atau sel aku ingin review. Hal-hal yang punya bahkan lebih membosankan karena banyak sel yang tidak bersebelahan - yaitu, saya memerlukan baris di sini, beberapa sel-sel di sana, dan seterusnya. Apa sakit!

Yah, aku menemukan cara yang lebih mudah untuk beralih antara set sel untuk pencetakan: Aku dulu bernama rentang. Seorang bernama kisaran adalah kumpulan sel yang menetapkan nama Anda. Nama rentang (dan sel ini mengacu pada) disimpan sebagai bagian dari worksheet anda. (Ranges menawarkan berbagai manfaat selain lebih mudah dicetak, seperti yang akan kita lihat minggu depan.)

Sel-sel dalam kisaran dapat bersebelahan atau non-contiguous. Dalam kasus saya, saya ingin mencetak sel A1 melalui D5 dan H25 untuk C25 melalui teman saya, jadi saya menelepon kisaran ini Final. Saya membuat rentang yang berbeda bernama Analisis untuk sel saya ingin mencetak untuk meninjau sendiri.



Membuat Range

Untuk membuat suatu range, pilih sel yang ingin Anda sertakan. Aku dipilih pertama sel A1 melalui D5 (Anda dapat melakukan ini dengan mouse atau keyboard). Lalu aku memegang tombol Ctrl dan memilih sisa sel (C25: H25). Dari menu utama pilih Insert, Nama, Tetapkan. Masukkan nama rentang dalam "Nama dalam Buku Kerja" kotak teks (aku masuk Final) dan pilih OK.

Nama rentang Anda dapat mencapai panjang 255 karakter, tapi karakter pertama harus berupa huruf atau karakter garis bawah. Sisa nama rentang Anda dapat terdiri dari huruf, angka, titik, dan garis bawah. Spasi Namun, TIDAK diperbolehkan. Seandainya aku ingin menelepon Final rentang Biaya saya harus puas dengan sesuatu seperti Final_Costs atau Final.Costs.

Untuk mencetak bernama kisaran, pastikan rentang dipilih. Di sudut kiri atas layar Anda akan melihat kotak kecil yang biasanya menampilkan nama sel yang sedang dipilih. Untuk memilih kisaran bernama anda, klik di bawah menunjuk panah di sebelah kanan kotak ini dan pilih nama kisaran dari daftar drop-down. (Jika nama Anda pendek, Anda juga dapat memasukkan nama rentang langsung ke dalam kotak.) Excel menyoroti kisaran Anda secara otomatis.

Dari menu utama, pilih File, Print. Pada kotak dialog Print pilih Selection di kawasan Apa Cetak.

Anda akan melihat beberapa hal di mana menyangkut pencetakan.

1. Print Preview tidak hanya menampilkan rentang yang dipilih kecuali jika Anda mengatur rentang menjadi Area Cetak. Untuk melakukan ini, memilih rentang dan kemudian gunakan menu utama dan pilih File, Print Area, Set Print Area. Jika Anda bekerja dengan sebuah lembaran baru, Print Preview memperlihatkan kepada anda keseluruhan lembar kerja jika tidak ada daerah cetak telah dipilih.

2. Jika Anda termasuk rentang sel non-contiguous, perintah Cetak akan mencetak sebuah halaman baru untuk setiap kelompok bersebelahan sel. Jadi, dalam contoh ini, mencetak rentang Final mengakibatkan dua halaman yang dicetak. Sampai saat ini saya belum menemukan cara sederhana untuk menggabungkan kelompok-kelompok non-contiguous sel ke dalam satu halaman tercetak.

Share Your Experience

Jika Anda telah menggunakan rentang dengan cara yang khusus dan ingin berbagi pengalaman Anda, silahkan menulis kepada kami. [hyperlink ke tips@officeletter.com]

Next Week

Cara menghemat waktu dengan menggunakan rentang untuk menavigasi melalui spreadsheet Anda, melakukan entri data yang lebih cepat, dan bagaimana untuk menghapus rentang yang tidak diperlukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar