Tahu Bulat Laser

Tahu Bulat Laser
Agen Tunggal Surabaya - 081230174960

Minggu, 08 Agustus 2010

Pesisir Selatan Laut Flores

Liputan6.com, Flores: Di pesisir selatan Laut Flores terdapat sebuah kabupaten yang menyimpan sejuta pesona alam. Meski belum dikenal luas, namun siapa pun yang berkunjung ke sana dijamin tidak akan menyesal. Kabupaten yang dimaksud adalah Ngada, kawasan di bagian tengah Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Di wilayah sekluas 3.037,9 meter persegi ini terdapat jajaran pulau dengan pasir putih. Penduduk sekitar menamakannya dengan sebutan wisata 17 pulau.

Keindahan 17 pulau tak berpenghuni tersebut bisa dinikmati setelah berlayar sebentar dengan perahu motor. Biaya sewanya Rp 250 ribu. Lalu apa yang bisa dilihat lagi selain pasir putih? Jutaan kelelawar besar hidup di pulau kosong itu. Sedikit tepuk tangan dan kelelawar langsung beterbangan.

Jika Anda berminat ke Pulau Rutong, salah satu dari 17 jajaran pulau, akan terkagum-kagum dengan pemandangan di bawah laut. Bunga karang di air dangkal nan jernih pastilah dapat menyejukkan mata. Sayangnya, setiba di pulau tersebut Anda tidak akan bisa menemui villa atau tempat beristirahat. Sebagai gantinya, pengunjung akan dipuaskan dengan kesegaran air kelapa muda. Anda siap berpelesir ke 17 pulau tersebut? Dan bawalah peralatan menyelam Anda.(OMI/AYB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar