Tahu Bulat Laser

Tahu Bulat Laser
Agen Tunggal Surabaya - 081230174960

Selasa, 04 Mei 2010

Google TV .. Segera hadir di Indonesia!


Saya membaca sebuah artikel di sebuah majalah komputer yang berkaitan dengan kehadiran Google akan meluncurnya TV. Karena rasa ingin tahu dan ingin tahu lebih banyak tentang Google TV, akhirnya saya mencoba untuk terus membaca artikel ini sampai benar-benar Google TV

Ada kabar baik untuk kalian semua yang selalu ingin tahu perkembangan masa depan teknologi informasi. Rupanya ini TV berbasis Google Android dengan konsep berbasis web streaming. Dan Google TV khusus tampaknya kompatibel dengan perangkat lain kami audio video seperti VCD, DVD dan bahkan Blue Ray player.

Google TV pengguna dapat mengakses fungsi Internet seperti pencarian online, dan memutar video YouTube. Ada juga web aplikasi untuk permainan, jaringan sosial dan Google Wave. Dengan bentuk komunikasi melalui Internet, berbagi foto, video atau peta dapat dinikmati melalui TV.

Google TV juga akan menggunakan sistem operasi Android serta teknologi Longitech dan Sony. Sentuh layar televisi juga akan dilengkapi dengan keyboard sehingga memudahkan pengguna berselancar di dunia maya.

Mungkin yang jadi pertanyaan kalian semua, ketika akan hadir di Indonesia? Jawabannya adalah ya kita menunggu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar