Tahu Bulat Laser

Tahu Bulat Laser
Agen Tunggal Surabaya - 081230174960

Rabu, 28 April 2010

Deteksi Dini psikopat



Tentu saja tidak keluar dari ingatan kita, sebuah peristiwa besar yang membuat rumah Ryan psikopat tampan yang penuh dengan kesadaran sendiri, dia dengan kejam membunuh 11 korban. Dan kejadian itu telah menyebabkan keresahan yang luar biasa dan menimbulkan pertanyaan-pertanyaan dari

Bagaimana kita bisa mendeteksi psikopat seperti Ryan sendiri bahwa

Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. gangguan kepribadian psikopat adalah fenomena yang sejak dulu dianggap berbahaya dan mengganggu masyarakat. Dr Hervey Cleckley, psikiater yang dianggap salah satu pelopor dari peneliti psikopat, menulis dalam bukunya "The Mask of Sanity" (1947, dalam Hare, 1993), menggambarkan psikopat sebagai orang yang menyenangkan, menarik, cerdas, waspada, mengesankan, percaya diri, sukses besar dengan wanita, tetapi juga tidak bertanggung jawab, merusak diri sendiri, dan sejenisnya. Seorang psikopat dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dan percaya bahwa ia lakukan adalah benar. Its pembohong, manipulatif, tanpa belas kasihan atau bersalah setelah melukai orang lain, tanpa ekspresi, sulit berempati dengan orang lain dan mengancam orang mudah, bahkan kadang ia dapat bertindak kejam tanpa pandang bulu. Bicara tentang dirinya sangat melambung dan melihatnya di sana pada kelemahan orang lain dan tidak peduli tentang siapa pun.

Penyakit Mental psikopat secara harfiah berarti, jika di rincikan psikopat berasal dari kata "jiwa" berarti "jiwa" dan kata "Pathos" yang berarti "penyakit". Pengidapnya juga sering disebut sebagai sosiopat karena perilaku merugikan orang lain dan anti bersosial dengan orang lain. . psikopat ini tidak sama dengan Stress (Skizofrenia / Psikosis) karena seorang psikopat yang menyadari tindakan yang dilakukan. sehingga psikopat sendiri sering disebut sebagai "orang gila tanpa gangguan mental." Menurut penelitian, sekitar 1% dari orang yang menderita psikopati dari total populasi dunia. Asperger sulit untuk dideteksi karena sebanyak 80% lebih banyak berkeliaran di daripada di penjara atau rumah sakit mental, dan pengidapnya juga sulit disembuhkan.

Seorang ahli psikopati dunia yang menjadi guru besar di Universitas British Columbia, Vancouver, Kanada Bernama Robert D. Hare telah melakukan penelitian psikopat sekitar 25 tahun. IA berpendapat bahwa seorang psikopat selalu membuat kamuflase rumit, memutar Balik Fakta, menyebarkan fitnah dan kebohongan untuk mendapatkan kepuasan dan keuntungan sendiri. Dalam kasus kriminal, psikopat dikenali sebagai pembunuh, pemerkosa, korup, dan sejenisnya

A. Faktor Penyebab


1. Kelainan di otak.

Hubungan antara gejala psikopat dengan kelainan sistem serotonin, kelainan struktural dan kelainan fungsional dapat menyebabkan orang psikopat berperilaku

2. Lingkungan.

Kepribadian psikopat latar belakang masa kecil mereka yang tidak memberikan kesempatan untuk pengembangan optimal emosi mereka. (Kirkman, 2 002).

3. Memiliki kepribadian.

Yang satu ini sudah menjadi kereta dari diri kita sendiri.


B. Gejala psikopat

1. Sering berbohong. Ketika tertangkap berbohong, ia tak peduli dan akan menutupinya dengan mengarang kebohongan lainnya, dan proses mereka seolah-olah fakta.


2. Sebuah impulsif dan sulit mengendalikan diri, emosi tinggi, amukan, dan agresif. Mudah memicu kemarahan oleh hal-hal kecil, mudah bereaksi terhadap kekecewaan, kegagalan, kritik, dan mudah menyerang orang hanya karena hal sepele.


3. Tidak memiliki respon fisiologis normal seperti rasa takut yang menandai tangan berkeringat, jantung berdebar, mulut kering, tegang, gemetar bila melakukan kesalahan besar dan fatal.


4. emosi dangkal, ekspresi seperti sedih dan bahagia tidak begitu terlihat.


5. Tidak memiliki rasa penyesalan dan rasa bersalah, sering menyangkal akibat tindakannya dan tidak memiliki alasan untuk peduli.


6. Senang pelanggaran dan keluarga atau peraturan sekolah.


7. Kurang empati terhadap perasaan keluarga dan sahabat sepermainan.


8. Agresif, menantang keberanian dan berjuang, jam tidur larut dan sering keluar rumah.



Karena gangguan fungsi otak yang menyebabkan gangguan perkembangan dan gangguan perilaku pada anak-anak seperti konsentrasi, gangguan emosi, gangguan tidur, impulsif, memperburuk gejala autisma dan ADHD (Attention Defisit dan Hyperactivity Disorder). Penelitian merupakan kelanjutan dari penelitian ini adalah perlu dan akan sangat penting, terutama bagi pasien yang berisiko menjadi penjahat psikopat.

Jika ada faktor genetik pada anak-anak dan ada beberapa tingkah laku, orangtua harus waspada. Oleh karena itu, yang paling penting adalah lingkungan keluarga yang sehat dan harmonis. Sebaliknya, keluarga berkembang penuh kekerasan, menolak anak-anak yang orang tuanya dan diperlakukan kejam adalah lingkungan yang memicu pembentukan rakasa "manusia" atau psikopat lainnya. Meskipun hanya sebuah kelompok kecil psikopat yang berurusan dengan kejahatan, tapi masih mereka racun dan sampah masyarakat.

Jika deteksi dini gangguan tingkah laku baik, didukung oleh kehidupan keluarga yang baik dan harmonis kemudian idealnya psikopat tidak akan berubah menjadi penjahat. Hal ini sangat penting untuk tidak berusaha menjalani hidup yang gelap untuk anak-anak masa depan. Ingat, faktor genetik, disfungsi otak, dan lingkungan tersebut dapat saling mempengaruhi dalam pembentukan psikopat. Di antara informasi dari saya untuk saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar