Tahu Bulat Laser

Tahu Bulat Laser
Agen Tunggal Surabaya - 081230174960

Minggu, 07 Februari 2010

Magic Lines : Game Mini PC yang biki asyikkk!



Magic Lines icon Magic Lines adalah salah satu permainan kecil yang lucu yang tidak akan pernah membiarkan Anda akan bosan. Ini adalah permainan variasi garis -garis cerdas dan populer dengan efek 3D. Anda memiliki papan permainan persegi di mana Anda harus pindah bola warna-warni untuk membuat garis-garis lima atau lebih bola yang cocok dalam warna. Mereka meledak dan Anda mendapatkan nilai. Ingat bahwa setiap pindah ke sana muncul tiga bola baru. Jadi semakin cepat Anda membersihkan papan, semakin lama Anda bertahan. Tujuan permainan ini adalah untuk menghapus dari papan bermain bola sebanyak mungkin dan mendapatkan banyak poin.

Di samping jendela ada layar kecil yang menunjukkan apa warna berikutnya akan 3 bola, dan Anda dapat mengaktifkan petunjuk, yang menunjukkan Anda di mana mereka akan ditempatkan, dengan meletakkan sebuah titik kecil di alun-alun mereka menuju pergantian sebelumnya, atau jika Anda benar-benar baik-hidup yang berbahaya dan mengaktifkan fitur off!

Hanya untuk menjadi manis, ada efek pencahayaan yang memberikan bola bertekstur 3D yang halus melihat, menambah kelincahan dan keanggunan kepada seluruh permainan. Anda dapat mengatur intensitas cahaya, atau Anda bahkan dapat membuat lampu terlihat.

Catatan :

- Untuk mempercepat download anda maka saya sertakan dalam format zip, jadi setelah download di PC/ Komputer anda ekstrak dulu ya.. setelah itu cari filenya spt gambar dibawah ini..


..... Selamat Bermain ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar