Tahu Bulat Laser

Tahu Bulat Laser
Agen Tunggal Surabaya - 081230174960

Minggu, 07 Februari 2010

Tips membuat Perempuan Merasa Lebih Baik

Kamis, 24/09/2009 07:36 WIB
Vera Farah Bararah - detikHealth

img
(Foto: Reuters)
Jakarta, Setiap orang punya cara tersendiri agar bisa merasa lebih baik, apalagi bagi perempuan yang kadang kondisinya sangat dipengaruhi oleh mood. Tapi perempuan punya beberapa hal yang bisa membuatnya merasa lebih baik.

Jika perempuan perasaannya sedang tidak terlalu bagus, maka banyak yang dilakukan untuk membuatnya merasa lebih baik seperti makan, belanja, jalan-jalan bersama teman atau bisa juga dengan menonton film di rumah seharian.

Tapi ada beberapa hal yang bisa membuat hampir semua perempuan merasa lebih baik, seperti dikutip dari Health24, Kamis (24/9/2009) yaitu:

  1. Melakukan peregangan. Sejak kecil kita sudah diajarkan berbagai macam gerakan senam yang berguna sebagai peregangan otot-otot tubuh. Melakukan peregangan setiap pagi bisa membuat perempuan merasa lebih bersemangat. Atau setelah seharian duduk di depan komputer, maka gerakan peregangan tangan dan badan sangat berguna. Serta ditambah dengan menarik napas dalam-dalam.
  2. Tertawa. Menemukan sesuatu yang lucu entah dari melihat video atau mengingat kejadian memalukan bisa membuat perempuan merasa lebih baik. Tertawa bisa menurunkan tekanan darah, mengaktifkan sistem kekebalan dan merangsang pernapasan.
  3. Tidur. Dengan tidur orang bisa melupakan sejenak segala permasalahan yang sedang dihadapinya, dan biasanya akan merasa segar setelah bangun. Ini juga berguna untuk mengistirahatkan anggota tubuh yang lain. Serta kemampuan untuk bisa mendapatkan tidur yang nyenyak menjadi salah satu faktor terpenting dalam menjalankan hidup sehat.
  4. Minum teh. Teh telah terbukti memiliki manfaat kesehatan, pilihlah teh yang didalamnya terkandung zat yang bisa menenangkan seperti chamomile tea.
  5. Berkeringat. Beberapa orang mungkin akan menghindari kegiatan yang menguras tenaga. Tapi bagi orang yang terbiasa melakukan aerobik atau olahraga lainnya, kegiatan ini bisa membuatnya merasa lebih baik karena memicu keluarnya hormon endorfin yaitu hormon yang bisa membuat orang merasa lebih baik.

Jadi, jika Anda sedang memiliki perasaan yang tidak menentu, tidak ada salahnya untuk mencoba satu dari 5 hal tersebut. Siapa tahu salah satunya cocok dengan Anda, dan membuat Anda merasa lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar