Tahu Bulat Laser

Tahu Bulat Laser
Agen Tunggal Surabaya - 081230174960

Rabu, 21 April 2010

Aplikasi Opera Mini JAR untuk Ponsel Anda


Karena pengalaman pribadi saya, yang saat ini memiliki merek ponsel Cross yang dibuat di Cina CB80 tipe. Saya merasa sulit untuk mendapatkan apa yang saya inginkan untuk telepon saya terutama yang berkaitan dengan internet seperti opera mini dan lain-lain.

Aku melihat ponsel ini memiliki harga produk Cina relatif lebih murah dibandingkan ponsel merek seperti Nokia atau Sony Ericson tetapi dalam hal kelengkapan dan stabilitas Kualitas Ponsel masih tertinggal jauh dari kedua merek. Teman menyebutnya "murah mengapa tidak bertahan"., Dan aku hanya bisa tersenyum bercanda ini.

Namun, ini jadi membuat saya berpikir bagaimana untuk membantu semua orang yang mengalami hal yang sama seperti alam yag saya. Dan dalam kesempatan ini, saya mencoba untuk berbagi file atau aplikasi yang biasanya menjadi kurangnya buatan Cina fitur ponsel seperti Cross CB80 tambang ini. Nah di bawah ini saya mencoba untuk berbagi semua Anda untuk men-download versi gratis untuk format opera mini jar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar