Tahu Bulat Laser

Tahu Bulat Laser
Agen Tunggal Surabaya - 081230174960

Selasa, 06 April 2010

Mafia pajak sebaiknya dihukum mati


Blog ZG, 06 April 2010

Betapa banyak dari kita yang mengelus dada, melihat seorang pejabat pajak dengan golongan 3A memiliki harta yang luar biasa yang ternyata diperolehnya dengan merampok uang negara bernilai milyaran rupiah dan merugikan negara trilyunan rupiah. GAYUS TAMBUNAN ini beserta sindikatnya mampu memanipulasi rakyat Indonesia untuk segelintir pengusaha nakal dalam mempermainkan penghasilan pajak untuk negara demi kepentingan pribadinya.


Kasus ini sekarang menjadi "Topik Utama" diberbagai media massa baik elektronik atau cetak yang menjadikannya sebagai pemeran utama dalam kejahatan pada negara ini. Banyak saya dengar di tempat berkumpulnya orang-orang yang membahas tentang penggelapan pajak ini. Tak ada seorangpun dari mereka yang bisa menerima kejahatan super ini, sarat emosi dan kemarahan melihat bobrok pejabat-pejabat Indonesia yang selalu menyakiti perasaan rakyat yang taat membayar pajak.

Kabar terbaru yang disebutkan Gayus Tambunan, selain beberapa Jendral dari kepolisian & Jaksa kita ternyata juga melibatkan Pejabat Keuangan Eselon 2. Benar-benar gila...!!! Kasus yang menghebohkan ini sementara sudah melibatkan 13 orang dan diperkirakan yang terlibat kasus ini melibatkan 121 orang dari berita-berita yang saya baca dari media massa cetak.

Mungkin untuk menghindari terjadinyahal ini lagi, ada baiknya Gayus Tambunan dan sindikatnya harus dihukum mati untuk membuat jera bagi siapaun yang berwenang yntuk melakukan kejahatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar