Tahu Bulat Laser

Tahu Bulat Laser
Agen Tunggal Surabaya - 081230174960

Senin, 19 April 2010

Wisata ke Jembatan Suramadu

Jembatan Suramadu yang namanya diambil dari singkatan dari kota Surabaya (SURA) dan pulau Madura (MADU), merupakan salah satu Jembatan Nasional yang melintasi selat madura dengan menghubungkan Surabaya dan Pulau Madura justru terletak di Bangkalan. Jembatan Suramadu yang memiliki panjang 5.438 meter dan lebar 30 meter, juga dapat dikatakan juga sebagai penghubung dua pulau yaitu Jawa, Madura Island. Hal ini dapat dikatakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi bangsa kita saat ini, yang mampu memiliki jembatan 3 terpanjang di Asia Tenggara (ASEAN).


Ini sangat bagus bagi anda yang melakukan perjalanan ke Surabaya, untuk mengunjungi dan wisata yang satu ini melihat lebih dekat pulau Madura, khususnya masyarakat Geografis dan Budaya. Jembatan Suramadu juga menyediakan jalur tol untuk sementara dikelola layanan pada tingkat tertentu klan Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 30.000, - untuk mobil / kendaraan empat roda, bus umum dilarang untuk lulus dijembatan ini. Dan Anda tidak perlu bingung karena Jembatan Suramadu di sisi Surabaya dan Madura, banyak tersedia tempat untuk menjual dari makanan-soevenir soevenir. Tapi ini tidak diperbolehkan untuk menyeberangi jembatan ketika angin bertiup terlalu kuat untuk takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh kita semua.


Jembatan Suramadu Nasional Harapan diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2009, tidak hanya kebanggaan bagi bangsa kita sementara tetapi dorongan untuk putra dan putri bangsa untuk menghasilkan karya terbaik untuk Indonesia tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar