Tahu Bulat Laser

Tahu Bulat Laser
Agen Tunggal Surabaya - 081230174960

Kamis, 08 April 2010

Kisah Roman Si Gadis Pramusaji






Jumat, 9 April 2010 | 00:29 WIB JAKARTA, KOMPAS.com — Inilah sebuah cerita komedi romantis seorang pramusaji. Misaki Ayuzawa, gadis itu, memang bukan pramusaji biasa. Ia adalah siswi sekolah menengah atas yang menjabat presiden organisasi siswa di sekolahnya. Reputasinya cukup terpandang. Ia tergolong siswi yang tangguh, cerdas, dan tegas. Di lain waktu, ia memilih bekerja paruh waktu sebagai pramusaji di Maid Cafe, di mana semua pramusaji berkostum ala pelayan/pembantu (maid).


Sial bagi Misaki, ia kepergok Takumi Usui, siswa paling populer di sekolahnya. Misaki yakin, peristiwa ini akan menjadi "malapetaka" buatnya. Rahasia yang selama ini ditutupinya bakalan terbongkar. Dugaan Misaki ternyata meleset. Takumi memang merahasiakannya, tetapi ia mengejek Misaki tanpa ampun. Kebencian pun menyala di kepala Misaki, tetapi lambat laun percik-percik asmara justru malah tumbuh di hatinya.

Kisah roman sepasang muda-mudi inilah yang disodorkan Animax lewat serial anime terbarunya, Maid Sama!. Sejak 4 April lalu, serial anime mulai diputar menyapa pemirsa Animax dan akan ditayangkan setiap Minggu pukul 19.30.

Maid Sama! adalah serial anime ke-4 yang ditayangkan Animax. Sebelumnya, Animax menayangkan Tears to Tiara, Fullmetal Alchemist Brotherhood, dan Inuyasha–The Final Act pada Oktober 2009.

Maid Sama! diadaptasi dari serial manga dengan judul sama karya Hiro Fujiwara. Hiro pernah memenangi penghargaan “Debut Terbaik” di ajang Athena Newcomers Awards ke-31 di Jepang. Serial manga ini telah mencuri perhatian penikmatnya dan telah diterjemahkan ke berbagai bahasa. Selain di Jepang, serial ini juga diminati penggemar anime di Amerika Serikat, Taiwan, dan Hongkong.

Maid Sama! diproduseri oleh JC Staff, studio anime yang menghasilkan berbagai hit anime, termasuk di antaranya Nodame Cantabile dan Shakugan no Shana. Tokoh utama Takumi disulihsuarakan oleh Nobuhiko Okamoto, pemenang penghargaan aktor terbaik di Jepang pada Penghargaan Aktor Pengisi Suara Tahunan ke-3 (Annual Seiyu Awards) tahun 2009 dan bintang serial anime sci-fi Chrome Shelled Regios.

Sosok Misaki diisi oleh suara Ayumi Fujimura, yang pernah memerankan serial anime fantasi Stigma of the Wind dan film anime terbaru Space Battleship Yamato Resurrection. (ANT/EH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar